Zenfone Zoom S layar bergaris putih

Layar Zenfone Zoom S bergaris putih

Saya baru saja membeli sebuah telepon pintar Asus Zenfone Zoom S.  Saya tertarik dengan kualitas layar dan fasilitas kamera ( kamera ganda ) nya dan juga kapasitas battery nya yang cukup besar.  Hal hal tersebut  menarik saya untuk mempelajarinya lebih lanjut.  Sampai pada kesimpulan saya pun membelinya untuk menggantikan Zenfone 3 yang sebenarnya belum lama saya miliki.

Akan tetapi belum lama berselang, yaitu sekitar seminggu ternyata layar Zenfone Zoom saya memunculkan garis tipis dibagian bawahnya. Garis itu melintang di dasar layar, sering disebut dengan nama “White Line”. Bagi saya garis itu mengganggu, sebab ketika garis itu muncul maka total layar menjadi redup.  Pupuslah sudah mencoba telepon itu untuk memotret di saat saya berlibur ke negeri tetangga.  Beruntung Zenfone 3 ( photography ) saya belum terlanjur di lego.  Alhasil saya kembali memakainya sebagai handphone kesayangan.

Selanjutnya saya memasukan kerusakan itu kepada Pusat Servis Asus.  Mudah mudahan saja diganti dengan unit baru.  Sebab mereka mengatakan hanya mengganti layarnya saja. Sedangkan ada selentingan bahwa kerusakan White Line akan diganti dengan unit baru.
Semoga mendapatkan unit baru yang bener bener nggak nyebelin.


** Sampai tulisan ini ditayangkan, Zenfone zoom S saya masih menginap di pusat servis Asus. Mereka memerlukan  3 minggu karena ada masa libur lebaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar