PENANG ADVENTIST HOSPITAL - dokter spesialis kandungan - wanita

Sekedar berbagi informasi mengenai Dokter kandungan atau dokter bedah yang saya nilai bagus di Penang Adventist Hospital. 

Nama dokternya adalah Dr. Chew Ghee Kheng

Dokter ini bagus karena beberapa hal sebagai berikut :

*Menjelaskan kepada pasien dengan gamblang dan terinci. Bahkan tahapan tahapan pengobatan nya dikemukakan secara jelas.

* Menjelaskan Resiko-resiko yang akan timbul dengan adanya tindakan medis, termasuk bagaimana mengatasi resiko resiko tersebut.

*Pasien wanita akan lebih nyaman karena Dokternya juga seorang wanita.

Beberapa hal penting tentang pelayanan RS Penang Adventist Hospital adalah :

Pelayanan di Penang Adventist Hospital cukup cepat, mulai dari rontgen, MRI, USG dan sebagainya dilakukan dengan cepat dan hasil yang diperoleh juga cepat. Tidak menunggu hari, tetapi hanya beberapa menit/jam saja. Sehingga diagnosa lebih cepat ditegakkan.

Penang Adventist Hospital memiliki kantin yang menyediakan makanan dan lauk, kue-kue, kopi, minuman dan sebagainya. Makanan disana adalah makanan vegetarian sehingga tanpa daging. Harga yang dipatokpun masuk akal.

Mendaftar sebagai pasien RS Penang Adventist Hospital dilakukan melalui website.

Hal-hal yang mendukung pasien jika sedang berobat ke Penang Adventist Hospital:

Di depan Rumah Sakit ada hotel namanya Hotel Berjaya, tarif per malam tidak mahal. Atau penginapan Apple1 masih dekat dengan Rumah Sakit, hanya menyeberang, bisa ditempuh dengan jalan kaki.

Jika menghendaki Laundry ada juga yang dekat disana, cari di Google Map namanya WATER TOP LAUNDRY, sekilo harga 8 Ringgit Malaysia.

Penerbangan bisa memakai Air Asia dan Batik Air. Contoh dari Jogja ke Kuala Lumpur memakai Batik Air, lalu dilanjutkan Kuala Lumpur ke Penang dengan Air Asia. Semua bisa dipesan lewat Traveloka.

Penang Adventist Hospital

Ruangan Dokter Chew

Kantin Rumah Sakit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar