Beli bensin nggak bisa membuka jok




Suatu sore saya menjumpai seorang pengendara vario hendak membeli bensin eceran satu liter.  Tetapi ketika hendak membuka tempat bensinnya ia tak mengetahui caranya. Si penjual bensin pun kelimpungan memanggil anaknya agar membantu, tetapi lagi lagi tak bisa dibuka. Tempat bensin terletak dibawah jok dan mereka tidak mengetahui bagaimana membuka jok vario tersebut. Saya menduga bahwa Vario itu pasti dapet minjem orang, sehingga ketika bensinnya habis dia kelabakan.  Kebetulan saya ada didekat mereka, karena penasaran saya pun mendekat untuk melihat kesulitannya seperti apa, siap tahu bisa membantu.  Ternyata ada tombol bertuliskan “SEAT”, saya coba menekannya dan terbukalah jok Vario tersebut. Senanglah mereka. Ternyata masih banyak yang harus belajar bahasa Inggris yah...

Sumber foto : ridertua.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar