Kopitiam Oey ngasih kartupos diskon



 
Suatu malam yang belum malam sekali, sekitar jam 21.00 saya bersama seorang kawan mencari tempat ngopi di Jogja. Lalu saya ingat dengan Kopitiam Oey nya pak Bondan. Menujulah saya kesana, saya memesan 2 piring bakmi goreng Jawa, saya minum teh tarik, kawan saya memesan teh blonthank yang sangat nikmat. Meski bukan termasuk penggemar berat kopi namun saat siang hari saya berani memesan kopi disana. Namun karena ini malam hari maka saya mematuhi peringatan Kopitiam Oey, hahahahah... katanya kopinya amat kental sehingga bisa membuat sulit tidur, nah saya ngga ingin sulit tidur maka mending minum teh tarik saja.

Ada sebuah ide menarik yang dibuat oleh Kopitiam Oey, yaitu semacam referal program. Kitadiminta memberikan data nama dan alamat seseorang yang akan kita referensikan untuk mencicipi Kopitiam Oey. Oleh pramuniaga saya ditawarin 2 macam kartupos cantik, ah klasik maksud saya. Bergambar lukisan Cina, ada pula yang bergambar wanitayang merupakan cover majalah ternama. Disamping selembar formulir dimana saya harus mengisi nama dan alamat satu orang teman yang direferensikan. Setelah mengisinya saya diminta memilih 2 kartupos, sebuah untuk saya sendiri dan sebuah lainnya untuk teman yang saya referensikan.

Beberapa hari setelah itu maka tibalah kartupos dari Kopitiam Oey yang ternyata berisi voucher discount untuk pembelian sampai 3 kali dalam dua bulan. Discount 15 % pada kunjungan pertama dan kedua, serta discount 30% pada kunjungan ke 3. Cukup kreatif, barangkali Anda ingin mencontohnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar