Upgrade ke BCA Prioritas cukup punya saldo 10 juta ?

 Penipu punya seribu macam cara untuk melancarkan aksinya. Dia juga memakai sarana-sarana modern yang mengikuti perkembangan zaman.  Sekarang musimnya orang memakai media internet untuk menipu maka penipu pun juga ikut-ikutan ke sana.

Saya pernah punya  mengalami kesulitan saat memakai aplikasi milik bank BCA. Lalu saya mencoba me mention twitter nya official BCA.  Tahu nggak siapa yang menjawab? Tentu selain admin BCA official maka para pecundang itu pun ikutan nimbrung dengan memberi twit balasan ke saya. mengirim message pribadi ke saya dan memberi nomor WA. Buanyak sekali, bisa puluhan akun palsu yang haus mangsa.  Foto profilnya memakai logo BCA tetapi siapa admin dibalik semua itu adalah para pecundang dan maling-maling yang sudah jelas hendak memanfaatkan kelengahan saya. 

Saya tidak pernah menanggapi mereka semua, lha jelas maling untuk apa lagi kita berinteraksi. Sebab akan membuka peluang jahat bagi mereka. Adanya niat dan kesempatan kata Bang Napi.

Tetapi yang lucu adalah akun tersebut tidak beberapa lama langsung hilang ditelan bumi. Mungkin juga akun BCA official punya jalur resmi melapor ke Admin Twitter dan membuat pecundang-pecundang ko it alias wafat bin modar.

Sekali lagi jangan buka kesempatan bagi mereka menguras uang kalian. Catat baik baik apa nama akunTwitter asli BCA yaitu:

@HaloBCA 

@bankBCA dan 

@XpresiBCA 

@GoodLifeBCA 

@KartuKreditBCA

Semua lengkap dengan centang birunya. Centang birunya ada dibelakang nama akun ya, bukan di foto profilnya.  Selain akun-akun itu sudahlah jangan dilihat apalagi difollow.

Oh ya kawan, bahwa tidak pernah ada yang namanya akun prioritas mempunyai syarat hanya dengan saldo 10 juta. Yang ada setahu saya adalah punya saldo 500 juta di dalam rekening kita. Kecuali kita memperoleh undangan khusus dari BCA, itupun saldo rata-rata tidak boleh kurang dari Rp. 250 juta.

Oke ya semoga paham semua


Tidak ada komentar:

Posting Komentar