Agnes Monica di World Music Awards



Mendengar berita dicoretnya Indah Dewi Pertiwi dari Nominator World Music Awards agak mengejutkan saya. Terutama setelah dikaitkan dengan ulah fans Agnes yang melakukan tweet yang berisi “kelemahan kelemahan” IDP. Saya sendiri tidak terlalu faham mekanisme WMA, apakah sedemikian mudahnya memasukan nama seseorang artis lalu dengan mudahnya pula mencoretnya, tentu sebagai lembaga Internasional dia mempunyai kriteria tersendiri.
Perihal fans Agnes yang katanya tweet tweetnya sempat membuat IDP panas, yah namanya fans tentu sedikit banyak mengkultuskan pujaannya, asal tidak merugikan orang lain saya pikir sah sah saja. Namun memang harus diluruskan jika sampai membuat orang sakit hati.
Dalam hal ini tentu sebenarnya kepentingan Indonesialah yang harus diperjuangkan dan bukan kepentingan pribadi, toh baik Agnes maupun IDP kalau jadi akan berjuang demi harumnya permusikan di Indonesia.
Saat saya posting tulisan ini website resmi WMA masih memuat foto Agnes Monica di deretan World’s Best Female Artist. Ada juga Siti Nurhaliza dari Malaysia.
Agnes sendiri saya pandang sudah selayaknya mulai mendunia semenjak kolaborasinya dengan penyanyi penyanyi papan atas dunia. Semoga berhasil membawa nama baik Indonesia di ajang Internasional.

Pembaca bisa mengecek di website resmi WMA : www.worldmusicawards.com 
Sumber foto : www.worldmusicawards.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar