Wifi SmartFren memang keren


Wifi smartfren DF79B
Susah dengan membuat sambungan wifi yang siap setiap saat, saya tertarik mencoba modem wifi besutan SmartFren. Sebelumnya saya selalu memandang rendah hal hal yang berbau cdma, maklum operator operator cdma di negeri ini nampaknya masih kalah bersaing dengan GSM sehingga mempengaruhi cara pandang saya.  
 
Pilihan saya jatuh pada Smartfren wifi yang saya sebut sangat keren. Mengapa demikian, karena beberapa hal berikut yang membuat saya tertarik mencobanya:


  • Mudah mengoperasokannya. Modem ini berbentuk mirip flasdisk, untuk mengawalinya, cukup colok, sedikit registrasi dan mulailah.

  • Bisa dipasang dimana saja.  Cukup colokan modem ini ke adaptor yanng sudah termasuk dalam paket pembeliannya, lalu colokan adaptor ke stopkontak dan siap sudah wifi Anda untuk berselancar. Atau jika didalam mobil cukup bawalah PowerBank, yang sekarang sudah banyak menjamur, colokan ke USB nya dan sudah siap dipakai, termasuk jika harus dibawa traveling.

  • Aman. Wifi ini dipancarkan dengan menggunakan password yang bisa kita set didalam website nya, sehingga aman karena hanya kita yang tahu passwordnya bisa mengaksesnya.

  • Tersedia macam macam pecahan voucher untuk mengisi ulang pulsanya yang tersedia di berbagai tempat/gerai penjualan pulsa di kota Anda.

  • Bisa mengecek berapa sisa pulsa yang masih tersedia, sehingga Anda tidak takut kehabisan pulsa.

  • Modem wifi ini dibuat oleh perusahaan gadget yang ternama di Cina yaitu Huawei yang sudah terkenal membuat produk produk berkualitas dan kuat.

Saya sangat menyarankan Anda memasangnya.

Cek disini untuk mengenal lebih jauh http://www.smartfren.com/ina/home/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar