Kuliner apa ya?

Belakangan makin sering saja kita menjumpai manusia manusia yang gemar ber wisata kuliner. Selain karena memang ada banyak menu sajian di sekitar kita kemudian ditunjang pasar yang mendukung artinya ada saja peminat makan makan.  Apa sih yang kaliar pertimbangkan ketika akan berwisata kuliner?  Berikut sedikit share dari saya:

  • Pertimbangan keunikan. Menu yang unik seringkali menjadi pertimbangan utama saya ketika ingin berwisata kuliner. Padahal bisa jadi setelah dimakan ya rasanya cuma gitu gitu aja, namun nama yang unik sudah menjadi daya tarik
  • Pertimbangan tempat. Banyak kuliner yang sekarang disajikan didukung dengan tempat yang sangat nyaman, adanya sarana pendukung semacam danau buatan atau lainnya sangat menjadi pertimbangan juga.
  • Harga. Harga biasanya menjadi pertimbangan awal karena kita belum tahu rasa maka biasanya saat wisata kuliner kita akan mengajak banyak temen temen, oleh karenanya jika ada promo atau diskon, pastilah itu akan membuat lebih lareeees maneees.....
  • Sarana pendukung, sarana pendukung semacam tempat parkir yg luas, lokasi yang mudah dijangkau, pelayanan yang ramah tentu akan menjadi pertimbangan utama juga bagi kita yang akan berwisata kuliner.
Selamat berburu kuliner, semoga tetap sehat dan bisa menjajal berbagai masakan di seluruh nusantara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar